Monday, January 23, 2012

6 Penemu Remaja Yang Merubah Sejarah Dunia

Mungkin relatif cukup susah menjadi seorang remaja , tidak bisa memilih, tidak boleh merokok, mengemudi ataupun tidak dipercaya untuk tangung jawab yang lebih besar..

Dalam banyak kasus orang - orang bilang, berikan mobil itu pada remaja, dan mari kita lihat seberapa parah kerusakan yang bisa dia buat ...Tapi ungkapan itu tidak mengubah fakta bahwa beberapa remaja yang sangat ambisius telah mengubah dunia. ... Sebagai contoh ...


6. Tokoh Superman Diciptakan Oleh Anak Sekolah Menengah
Adalah Joe Shuster dan Jerry Siegel remaja, yang pertama kali menyusun konsep si Manusia Baja ketika dia di sekolah menengah. Desain mereka akan berakhir menjadi template untuk hampir semua superhero yang akan datang di kemudian hari / jaman.

Sebagai contoh, apakah Anda pernah bertanya mengapa superhero memakai spandex dan Speedo? Ini sebenarnya bukan kostum yang praktis untuk memerangi kejahatan . itu karena beberapa anak yang paling mungkin terinspirasi oleh akrobat sirkus tahun 1900an seperti yang dilakukan Zishe Breitbart .

Breitbart adalah sosok yang terkenal waktu Siegel dan Shuster tumbuh dewasa. Alamat suratnya senarnya "Superman-New York," dan iklan untuk acara membual bahwa dia bisa menghentikan lokomotif ngebut. Dan orang seperti itu tidak akan terlihat di atas panggung tanpa sepasang celana ketat.
Sebagai remaja, Siegel dan Shuster menerbitkan sendiri komik mentah mereka dalam fanzine . Setelah Nazi pergi seluruh konsep dari " super man , "diciptakan kembali Siegel dan Shuster sebagai kapten kebenaran, keadilan dan cara Amerika.
Jerry Siegel tidak sepopuler proto-nerd, dan satu-satunya hiburan mencari persetujuan yang sulit dipahami dari ayah yang sukses.
Ayahnya dibunuh secara misterius saat Jerry masih kecil, sehingga memotivasi dia untuk mendedikasikan hidupnya memerangi kejahatan.

5. Penemu Hip-Hop adalah anak Berusia 17 dan 12 tahun
Hip hop tidak ditmukan saat sang penemu duduk dan termenung dan melamun, Hip Hop berkembang dari waktu ke waktu dan memiliki banyak ayah. Tapi dua dari ayah yang paling menonjol dari Hip Hop adalah 2 anak dalam rentang seusia Justin Bieber.
Awal 1970-an dan semua orang mendapatkan lebih dari perdamaian utuh dan cinta.

Clive Campbell 17 tahun, baru saja beremigrasi dari Jamaika, dan anak itu suka musik dan berpesta. Dia dikenal sebagai DJ Kool Herc dan mulai untuk menempatkan pesta pertama
Herc menyadari banyak orang-orang di pesta yang sangat berharap dan menunggu musik yang nge-beat untuk mulai berjoged.
Jadi dia memutuskan untuk bermain karena ketidaksabarannya dengan memainkan irama dari sebuah lagu, yang kemudian memudarkan / mendominasi lagu lain, menciptakan campuran on-the-fly mix musik yang tidak berisi apa2 kecuali ketukan.
Dia juga memiliki gaya vokal unik memanggil dalam mikrofon kepada peserta dalam sajak seperti "B-boys, B-girls, are you ready? Keep on rock steady," dan "This is the joint! Herc beat on the point," yang secara tidak sengaja meletakkan dasar cikal bakal kelahiran musik rap.

Segera, DJ kecil ini memiliki pengikut sendiri yang dikenal sebagai MC pertama, yang menyebarkan hip-hop di seluruhNortheast.

Salah satu murid, Grand Wizard Theodore 12 tahun, mengklaim bahwa ketika dia berada di lantai dasar rumahnya main-main dengan turntablenya, ibunya datang dan mulai berteriak padanya. lalu Theodore mencoba untuk menekan piringan hitam agar lekas menghentikan lagu itu secepatnya, Theodore tanpa sengaja mendengar alunan melambat dari lagu dalam "first scratch"
Theodore Segera mengabaikan ibunya, ia melakukannya berulang-ulang, berusaha untuk menyempurnakan suara yang dihasilkan. Dan itulah asal mula menggores piringan menjadi trend dan digunakan dalam musik hiphop atau digunakan oleh DJ di disco2.
Segera track Herbie Hancock's " Rockit" menjadi Suksesi album Hip Hop pertama
 
4. Sam Colt Masih Remaja Ketika Menemukan Pistol Revolver
Saat ini perusahaan Colt membuat senapan M16 yang dilakukan oleh militer AS dan banyak senjata lain yang juga digunakan simulasinya dalam permainan Modern Warfare.
Ini semua kembali ke satu orang, yang menghabiskan masa remajanya bermain-main dengan desain pistol.

Untuk permulaan, Sam Colt dimasukkan ke sebuah sekolah asrama sebagai seorang anak, di mana dia tidak populer, tidak punya teman dan berprestasi buruk di kelas. Dan seperti kebanyakan anak 15 tahun lainnya, dia ingin cepat populer.
Jadi, menurut cerita bahwa suatu hari ia membuat kembang api mentah dan memasangnya di luar sekolah. hal ini belum membuatnya terkenal juga, sampai kembang api itu berhasil membakar sekolah.

Sekolahnya berakhir, tapi dia masih tertarik dengan bahan peledak, tidak lama kemudian Colt punya ide dan mulai mengukir desain awal dari sebuah pistol dari kayu.
Sebuah prototipe dibangun, dan ini pistol kaliber 45, masih versi beta, yang artinya pistol ini meledak juga ...Colt mendesain ulang, dan bahkan menunjukkan rancangannya ke beberapa pande besi ... Dan mereka menertawaknnya.
Colt sempat putus asa dan berganti karir, namun dia tidak puas dan akhirnya kembali ke keahliannya dengan besi, dia membuka pabrik (mendapat bantuan dana dari ayahnya) dan mulai menjual senapan dengan desain yang kasar, yang akhirnya gagal dengan spektakuler..
Suatu hari Colt bertemu Sam Walker , kapten Texas Rangers. (Ya, namanya benar-benar "Walker, Texas Ranger.") Walker tidak hanya menyarankan perbaikan untuk pistol, tetapi juga memesan 1000 unit untuk digunakan dalam Perang Meksiko-Amerika. Sejak saat itu Perusahaan Senjata Colt telah menjual lebih dari 3 juta senjata ke sluruh dunia

3. Anak 17 tahun Yang Mendesain 50 Bintang Bendera AS
Sebagian besar dari kita mendengar bahwa bendera Amerika pertama dirancang dan dijahit oleh Betsy Ross. Tapi sekarang banyak yang diperdebatkan, dan sebagai sejarawan bangsa yang paling bosan berdebat tentang siapa yang menjahit bendera pertama, mereka mengabaikan salah satu yang paling terakhir. Setiap bintang di bendera Amerika mewakilkan 1 negara bagian, dan semakin bertambahnya negara bagian maka akan berubah pula desain bintang pada bendera AS,
Yang terakhir, Amerika Serikat menambahkan Alaska dan Hawaii sebagai negara bagian terbaru, dan ketika itu terjadi Kongres kembali merancang bendera berikutnya dengan cara kontes nasional. Lima puluh bintang harus dijejalkan ke bendera entah bagaimanapun caranya.

Di Lancaster, Ohio, Robert Heft 17 tahun berjam-jam melakukan usahanya untuk ikut kontes mendesain bendera baru AS sebagai proyek pelajaran sejarahnya, demi nilai B-.
Tapi Robert Heft bekerja keras pada mesin jahit ibunya, dan berpikir dia pantas dapat lebih. Dia mendekati gurunya, yang menantangnya agar mengirimkan desain benderanya ke Kongres, gurunya mengatakan jika dipilih sebagai bendera baru dia akan mendapatkan nilai A.
Desain Heft bersaing dengan 1.500 desain lainnya oleh seniman di seluruh negeri, Dan seperti akhir dari sebuah film Lifetime, ia benar-benar menang. Presiden Eisenhower menyukai desain bendera Robert Heft lebih dari yang lain.

Pengalaman ini menyebabkan Robert Heft mencapai keberhasilan seperti menjadi walikota Napoleon, Ohio, dan bepergian di seluruh dunia selama beberapa dekade sebagai seorang pembicara motivasi.

2. Remaja 15 tahun Yang Menemukan Mobil Salju

Joseph Bombardier, lahir di Quebec tahun 1907. Yang berarti dia harus menghabiskan musim dingin terperangkap oleh Musim salju yang ekstrem. Pada saat dia 15, Joe muda adalah melalui musim dingin . Dia mengatur rancangan, dalam bentuk Model T yang ditambahkan ayahnya membiarkan mobil keluarga yang usang ditangani Joseph
Penambahan bingkai giring dan baling hand-whittled mengubah mobil Junker lama menjadi sesuatu yang baru. dan lahirlah snowmobile (mobil salju)
Sayangnya, ayah Joseph menginginkan dia untuk berhenti belajar semua teknik mesin yang berguna tersebut dan beralih ke sesuatu yang menguntungkan, seperti Ketuhanan!
Snowmobile itu dibongkar sehingga anak muda kreatif ini dapat mempersiapkan diri untuk seminari.

Ketika di gereja dia tidak sukses, Joe diizinkan kembali ke cinta sejatinya: memberikan jari pada musim dingin. Dia mendirikan perusahaan mobil salju pertama di dunia dan menjadi salah satu orang paling sukses di Kanada, seperti Dudley Do-Right dan Bryan Adams.

1. Remaja 15 tahun Yang Menciptakan huruf Braille

Pada usia 3 th, Louis Braille kecil dtertusuk di matanya ketika dia bermain dengan alat ayah dan berakhir pada kebutaan karena infeksi yang mengerikan. " Karena ini di jaman 1800-an,tidak banyak pilihan yang bisa dilakukan. Untungnya, Louis lahir di Prancis, Satu-satunya negara yang mempunyai sekolah untuk anak buta di bumi kala itu.
Dia mendapatkan beasiswa di usia 10, tapi ada begitu banyak yang dia bisa pelajari dengan hanya mendengarkan .

Jika Louis kecil ingin membaca buku Charles Dickens suatu hari, dia harus menciptakan sistem penulisan sendiri. Louis terinspirasi oleh kapten tentara Prancis, Charles Barbier de la Serre. Dia mengembangkan sistem eyes-free dalam menulis untuk tentara Prancis yang digunakan selama masa pengintaian dengan maksimal. Barbier memiliki keuntungan dari mata.
Sistemnya, Sonografi , tidak bekerja dengan baik, tetapi terinspirasi itu, Louis praremaja mendedikasikan tiga tahun untuk membuat sebuah terobosan.

dan Pada usia 15 dia menemukan Braille modern - seluruh alfabet yang dapat Anda baca dengan menjalankan jari Anda di atasnya.

No comments:

Post a Comment